Pameran Ubisoft Forward berikutnya akan datang pada bulan September


Jangan lihat sekarang, FakE3 belum selesai. Kami masih memiliki acara Xbox berikutnya besok dan lagi Ubisoft Forward juga. Yang terakhir, ternyata, akan datang pada bulan September. Berita itu datang selama panggilan pendapatan kuartalan Ubisoft. Pada titik apa kita berhenti menyebutnya E3 tidak resmi dan hanya mengakui bahwa kita telah memasuki musim liburan? Tidak pernah? Ah, bengkak.

"Kami akan mengadakan acara Ubisoft Forward yang menarik pada bulan September dan kami tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak kepada Anda," kata CFO Frédérick Duguet sebagai bagian dari sambutannya untuk panggilan tersebut. “Ubisoft Forward adalah tonggak utama dan respon dari penggemar kami adalah sangat menjanjikan. Kami mencapai rekor pemirsa serentak puncak tertinggi selama acara ini, melampaui konferensi E3 kami sebelumnya. "

Kami sudah tahu ada acara Ubi Forward yang akan datang. Sekarang kita punya sebulan. Sedikit kemudian kita akan mendapat kencan. Setelah itu, mungkin salah satu penggoda guling keren untuk memberi tahu kami game mana yang akan dibahas. Yum yum, jus pemasaran adalah bagian dari sarapan berita lengkap.

Selama Ubi Forward pertama kami mendapat tanggal rilis untuk Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs: Legion, pengumuman resmi untuk Far Cry 6, dan peluncuran beta terbuka untuk Hyper Scape. Kami tidak mendengar tentang Skull & Bones, bajak laut itu yang telah mendidih selama bertahun-tahun, meskipun sebuah laporan yang diterbitkan tidak lama setelah itu menunjukkan bahwa itu mungkin menjadi permainan layanan langsung.

Hal lain yang tidak muncul selama pameran sebelumnya adalah pengakuan atas tuduhan pelecehan seksual, pelecehan, dan diskriminasi baru-baru ini di dalam Ubisoft oleh kolega dan anggota masyarakat. Beberapa eksekutif telah mengundurkan diri setelah tuduhan tersebut. Laporan terbaru lainnya merinci lebih banyak dugaan pelecehan dan diskriminasi. CEO Yves Guillemot membahas tujuan dan rencana Ubisoft mengikuti tuduhan selama panggilan pendapatan.

"Saya bertekad untuk melakukan perubahan besar untuk meningkatkan dan memperkuat budaya perusahaan kami," kata Guillemot. "Kami sudah bertindak cepat dan tegas, mengumumkan dan memperkenalkan inisiatif berskala besar yang dimaksudkan untuk mengubah organisasi kami."

Ubisoft menguraikan langkah-langkah yang diambil dalam siaran pers mereka untuk panggilan tersebut, termasuk penyelidikan oleh konsultan eksternal terhadap tuduhan, tinjauan komposisi departemen editorial, pembukaan posisi baru untuk Kepala Diversitas dan Inklusi, dan penunjukan Kepala Tempat Kerja Budaya.

Adapun Ubisoft Forward berikutnya, tandai kalender Anda untuk September.

Gesper666

Komentar